Bowl Beach - The Unpath Beach of Bali - HTC Lens

By 12:31 AM , , , ,












"kamu pergi sendiri aja deh hun, aku mau nyalon aja seharian ini" ujar saya ke suami di hari terakhir kunjungan kami ke Bali bulan April yang lalu. Entahlah sudah berapa kali kami menghabiskan waktu liburan selalu dan selalu di Bali jauh2 dari Belgia sekalipun.
Oleh karena itu kadang kita kehabisan idea bakal explore Bali bagian mana lagi yah ? Barat sudah – Timur sudah – Nusa Penida aja udah....hmmm..Masa resto to resto lagi atau masa boutique to boutique lagi (hehe itu mah gw lah)

Dan karena saya ga punya budget besar untuk bisa selalu nyalon di Belgia, jadi setiap ada kesempatan mudik, sebisa mungkin saya habiskan banyak waktu untuk melakukan treatment.
Namun hari itu hari terakhir sebelum kami harus terbang kembali ke Belgia setelah genap 2 bulan kami meninggalkan rumah, iyes 2 bulan lho - ga nanggung2 kan :)

Dengan ditemani oleh supir berikut karimun sewaan, jadilah mr husband memutuskan untuk beach hopping saja di sekitaran Uluwatu sambil killing time menunggu saya yang udah booking salon – memang sih 2 hari sebelumnya kebetulan kita sudah perawani Pantai Padang-padang dan Pantai Balangan, and we love it to the bits !

Supir langganan kami memang top punya, dia membawa suami saya mengunjungi pantai-pantai yg masih jarang dikunjungi wisatawan, paling rame ya sama surfer aja palingan - somehow memang para surfer2 ini yang seringkali membuka jalan menuju pantai-pantai di Bali, liat aja tuh Dreamland - dari yang ga ada yang tahu sampai udah jadi commercial area yang uda gak seru lagi.

Sayang seribu sayang, saat mr husband berada di beberapa pantai seperti Bowl Beach , dia kelupaan bawa camera, yang ada di kantong hanya HTC Hero - smart phone miliknya. Dengan semangat dia menunjukkan keindahan Bowl Beach ini.
Ahhh damn, i regret myself yang lebih milih nyalon daripada ikutan keliling bersamanya. Menurut Suami (cerita nya sambil menggebu2 mode on xixi),
" Hun, bagusss aku suka banget, letak pantainya tuh tersembunyi di balik tebing gitu, pasir putih bersih dan air laut hijau turquoise, u ll love it " ujar mr husband sambil mencari kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang baru aja diliatnya. 


"Udah gitu ga banyak pengunjungnya, rata2 peselancar aja dan untuk mencapai sampai ke pantainya, harus menuruni ratusan anak tangga yang cukup curam" tambahnya lagi (tentu saja masih dengan nada yang super exciting - khasnya dia banget deh :)

Oh Bowl Beach - u ll see!! I m coming back to Indonesia to see you soon!!













You Might Also Like

1 comments

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan