Kayserberg - Sudut Romantis di Timur Laut Prancis

By 4:36 PM , ,




Prancis tak melulu mengenai Paris, walaupun Paris tetap memiliki daya pikat nya tersendiri, kali ini saya mau membahas mengenai salah satu kota yang termasuk dalam wine route di Prancis.  

Sudah 2 kali saya melewati kota Kayserberg, keduanya saat saya & suami menuju Barcelona & Budapest dari kota Brussels, saya bisa mengerti alasan mengapa dia selalu memilih wine route ini, padahal ada rute lain yang lebih cepat, he simply loves the atmospherekiri kanan panorama ladang tanaman anggur yang siap dijadikan minuman anggur, arsitektur dan interior dari sederetan rumah sederhana yang terkesan vintage, tanaman khas Mediterania yang tumbuh pun diperhatikannya...
Ah ngebahas Prancis memang tak kenal akan kata selesai.

Kayserberg sekilas terdengar seperti bahasa Jerman, yep memang benar adanya bahwa Keyserberg ini dulu kala sebelum perang dunia 1 merupakan bagian dari negara Jerman. Sebenarnya desa ini kecil aja, ya kalau di Indonesia sama kayak satu RT kali lah, yang membuat menarik adalah desa ini dibuat se cozy mungkin tanpa menghilangkan suasanana  abad pertengahan. 


So, how s Keyserberg actually looks like in the images?












You Might Also Like

2 comments

  1. aku juga mau ke Colmaaaar... tapi yg di Pahang, Malaysia hehehe, mirip² dikit lah.. pernah mbak?

    ReplyDelete
  2. hu hu hu belum pernah euy, pengen juga :)

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan