Prologue : OSLO

By 11:31 PM , ,




"well, menurut saya sih Oslo itu kota yang biasa aja, tapi ya setiap pengalaman masing-masing orang pasti nya berbeda, try to enjoy,ok!" 

Sepatah kalimat dari suami saya ketika dia membaca itinerary perjalanan saya ke Norwegia bersama dengan Norwegian Seafood Council beberapa waktu lalu. Kalimat dengan pengertian yang sama juga diungkapkan oleh teman saya dimana kebetulan kedua orang ini telah lebih dulu menjejakkan kaki di ibukota Norwegia. 

Dalam itinerary mengunjungi negeri Viking, Oslo memang ditempatkan di akhir perjalanan setelah sebelumnya kami mengarungi berbagai kota dan fjord yang menjadi kebanggaan Norwegia dan terbukti memang  telah berhasil membuat kami terbuai karena keindahannya. Jika saja saya adalah seorang penulis, sudah berapa ratus puisi bisa saya ciptakan.



Lalu bagaimana dengan Oslo ? Ya sudah lah ya dinikmati saja, because when a city fails you, masih ada kesenangan lainnya untuk dinikmati, ya tentunya teman se-team yang dengan mereka, saya bisa berbagi tawa & canda. Enough said.



  




You Might Also Like

3 comments

  1. reviewnya kurang kayaknya mbak...hehehe, secara saya belum pernah kemana-mana dan saya selalu menyukai hal baru jadi penasaran seperti apa oslo. i'll be there within hours :D

    ReplyDelete
  2. ahhh Oslo! wish step my feet there someday ;)

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan