Kembali ke Masa Kanak-kanak di Universal Studio Hollywood

By 1:54 PM , , ,




Sebagai studio tertua di Amerika, mengunjungi Universal Studio di negara asalnya adalah wajib, pasalnya di Universal Studio inilah ribuan film dan serial TV berlokasi.
Universal Studio Hollywood ini jauh lebih special dibandingkan dengan yang baru di Singapura atau Jepang, tidak hanya menawarkan berbagai arena permainan tapi yang paling menarik adalah tour ke berbagai studio yang biasa dipakai shooting. 

Backdrop as looks like in New York City

Siapa sangka siapa nyana ternyata Wisteria Lane yang merupakan kompleks perumahan “Desperate Housewife” hanya dimainkan di Universal Studio saja, dengan menggunakan kereta mini khusus dari Universal Studio, para pengunjung dapat melihat deretan rumah berwarna pastel khas Desperate Housewife, berbeda dengan setting lainnya, khusus rumah-rumah Desperate Housewife ini lengkap isinya dengan furniture seperti layaknya rumah beneran lho.
 

Wisteria Lane - Rumah2 yg Dipakai Shooting Desperate Housewives



Kamu ingat dengan film Fast & Furious? Sebagian film laga yang dibintangi Vin Diesel ini juga bersetting di Universal Studio, studio tour ini melewati deretan mobil-mobil yang digunakan dalam film tersebut, dipertontonkan juga bagaimana efek ledakkan itu dibuat atau bagaimana efek dari mobil yang terhempas ke udara dan terbakar serta efek-efek seru lainnya seperti efek hujan, banjir bandang dan gempa bumi. 

Setting kota dan rumah-rumah yang hancur versi film “War of the World” nya Tom Cruise juga dapat kamu saksikan disini, berikut dengan bangkai pesawat sungguhan yang masih berasap. Super Cool!

 
Rumah-rumah dan kendaraan yang dihancurkan demi kepentingan pembuatan film


Dari rentetan atraksi yang ada di Universal Studio Hollywood, saya paling suka dengan lokasi shooting untuk film-film jadul cowboy, berasa hidup di tahun 20-an beneran.
Studio Tours berdurasi hampir 2 jam ini memang sangat menakjubkan dan adrenaline yang didapatpun sama persis ketika kita menonton film di dalam bioskop. 



Universal Studio Hollywood bukan hanya Studio Tours di lokasi-lokasi pembuatan film, tapi juga arena bermain / amusement park. 3D terbesar - KingKong - juga ada disini.

Sungguh tidak menolak jika suatu saat saya kembali ke Los Angeles lagi, dipastikan Universal Studio akan kembali saya kunjungi.


Details:
- Harga tiket masuk Universal Studio Hollywood US$ 84 / Rp. 830.000,-
- Jika tidak mau mengantri di setiap wahana nya, tiket masuk nya adalah US$ 169 / Rp.1.674.000,-

You Might Also Like

2 comments

  1. Huwaahh mbak Feebb.. Akupun mauukk ke USH..
    Cakep bangettt yaaaaa...

    ReplyDelete
  2. xixi iya seruuuu to the max pokoknya :)

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan