Eat Like Indonesians Do When You Are in Indonesia

By 12:07 AM , , ,




To be continued with the descriptions..update soon..











Coto Makassar
Coto = Soup
Makassar = City in Southern Sulawesi
This soup is a 




















































































You Might Also Like

7 comments

  1. Aduh bikin ngiler ... sate lilit nya bikin gw nahan orgasme.
    Jadi kangen coto makassar nusantara :(, btw rawon masukin dong kakak haha

    ReplyDelete
  2. ahhhhhh teriiaaak abis baca posting ini " LAPAARRRR" hahahhaa

    ReplyDelete
  3. aduhh samaaaa , torturing bgt ini upload foto2 ini, ini karena ada temen pada mau ke Indo, daripada nulis panjang di email, mending aku posting aja disini :))


    cumi : foto rawon nya ga punya kak heheh

    ReplyDelete
  4. Yang pastinya kalau di Indonesia kalau makannya langsung pake tangan maka makin nikmat :-)

    ReplyDelete
  5. ahhh.... salah nih buka postingan ini pagi pagii, mana belum sarapan lagiii. isinya makanan yang bikin ngiler semua (-_-)/|

    ReplyDelete
  6. Untung liat foto2 ini pas udah makan, coba kalo lg laper bisa2 layar monitor aku jilatin deh bwahahahaa

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan