#PeopleAroundUs Wanita di Balik Jendela

By 4:34 PM , , ,




Pintu dan jendela telah lama menarik perhatian saat saya traveling, walaupun keberadaannya sangat mudah untuk ditemukan namun tak jarang orang yang memahami misteri di balik sebuah daun pintu dan jendela . 
Kadang saya berpikir ada apa gerangan di balik jendela dan pintu itu, siapakah pemilik nya, apakah mereka merasakan cinta? atau malah sebaliknya. 


-

Hari itu hari ke 2 saya berada di Montenegro, dan tak semenitpun hujan berhenti. Jas hujan tak saya bawa, ingin membeli payung tapi sepertinya memakai payung di kota tua yang dinding-dindingnya berdempetan satu sama lain hanya akan membuat ribet saja. 
Tak ada pilihan selain membiarkan tubuh bersatu dengan air hujan, sekali-kali mengulang kenangan masa kecil dengan bermain hujan rasanya tak salah, pikir saya. 

Di saat itulah, saya melihat sosok wanita setengah tua yang berdiri di depan jendela yang sengaja dibukanya.
Sepertinya dia pun bosan, bosan harus terkurung di dalam rumah, hanya dari sepotong kecil jendela yang dibiarkan terbuka, terlihat dia sangat berharap semoga hujan mereda barang sebentar. Saya amien-kan pengharapannya, karena begitupun juga harapan saya. 







You Might Also Like

3 comments

  1. nice shoot with an 'on time' momento ;)

    ReplyDelete
  2. Lucky by the moment yahh...mukanya manyun gitu lagi :))

    Tks badai & mbak turiscantik

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan