{Hotel Review} : Where to Stay in Innsbruck, Austria

By 11:23 PM , , , ,



Tinggal dimana di Innsbruck, Austria?

Menggabungkan modern dan authentic, saya pun memilih 2 akomodasi yang berbeda selama tinggal di Innsbruck. Beberapa hari pertama di hotel baru dengan kesan modern dan berlokasi hanya selemparan  batu dari kota tua Innsbruck dan hari-hari berikutnya memilih tinggal di Guest House/Gasthof tradisional ala Austria. 




Rennweg 12a
6020 Innsbruck
Tel.: +43 (512) 2115
Fax: +43 (512) 2115-500


Rate : € 99

This hotel has a great price for such a high season periode (and not to mention: This is Austria), terletak tepat di seberang jalan dari stasiun Tram kabel Nordkettenbahn dan hanya 10 menit dari kota tua. 
Ada juga jalur bus yang berjalan melewati hotel dengan berhenti di dekatnya. The reception staffs are very friendly for European standard. 
Untuk yang tiba dengan kendaraan pribadi, dimudahkan dengan adanya parkir yang terletak di basement hotel dengan biaya €12 / malam.





Höhenstrasse 52
6020 Innsbruck 

Rate : €85

Hal yang terutama saat memilih akomodasi di Eropa saat musim dingin adalah sistem pemanas yang terdapat di setiap kamar dan tersedia nya air hangat di kamar mandi. Selanjutnya adalah keramahan pemilik / staff hotel. 

Di Gasthof ölberg, saya menikmati kesemuanya, dan bonusnya adalah panorama kota Innsbruck dan pegunungan Alpen yang melatarbelakangi kota Innsbruck hanya dari balkoni kamar saya.  




(Panorama Kota Innsbruck dari balkoni kamar di Gasthof ölberg)









You Might Also Like

2 comments

  1. Kursi2 orange nya bikin cetar banget :-)

    ReplyDelete
  2. bener kata cumi... kursi oren bikin suasana winternya jd lbh hangat :).. Nabuuuunggg...pgn kesituuuu.. ^o^

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan