Mau Kartu Pos dari Georgia, Armenia dan Polandia ?

By 9:29 PM




Dear All, 

Jalan2Liburan mau bagi2 kartupos nih dari negara Georgia, Armenia dan Polandia, masing-masing 2 kartupos dari destinasi tersebut. 

Kartupos tersebut akan saya kirim dari negara Turki karena besok lusa saya akan tiba disana dari Warsaw, Polandia. 

Karena kartupos nya terbatas, hanya 6 orang yang secara random akan terpilih. 


Caranya mudah banget : 

Tuliskan di kolom komen di bawah ini mengapa kamu mau kartupos tersebut dan share halaman ini ke Social Media kamu. Mudah kan? 


Jangan lupa cantumkan user ID Twitter atau ID Instagram kalian yah, supaya saya mudah menghubungi. Pemenang akan saya umumkan pada tanggal 30 Mei 2014 melalui Twitter Jalan2Liburan.




Terima kasih,



Hallo teman-teman, 

Terima kasih sudah berpartisipasi ya, kartu pos sudah dikirimkan untuk teman2 yang beruntung yang sebelumnya telah saya kontak melalui Twitter. 

Sampai jumpa di pengiriman kartu pos dari kota2 lainnya di dunia! :)









You Might Also Like

23 comments

  1. Gahhh....salah format, aku ulang ya, Kak. Hihihii >.<
    Mauuuu yang kartu pos Armenia ada gunung salju ituhhhh.
    Karena one day I'll be there too. Kartu pos nya buat jimat biar cepet kesampean ke Armenia :D
    @twitdebbzie

    ReplyDelete
  2. Saya mau dong mba dikirimi kartu pos-nya hehehe.....Jalan-jalan keluar negeri masih merupakan hal mewah bagi saya, dan jika ada teman yang keluar negeri maka terkadang saya nitip untuk dikirimi kartu pos dari luar negeri, begitu pun jika ada giveaway dengan hadiah dikirim kartu pos dari luar negeri seperti ini, saya sangat antusias untuk ikutan =)

    Dalam setiap kartu pos yang saya terima selalu ada doa, semoga suatu hari saya bisa berada di lokasi yang terdapat pada kartu pos itu, dan berbagi kebahagiaan dengan mengirimi orang lain kartu pos dari lokasi tersebut =)

    Terima kasih,
    twitter : @adisn84

    ReplyDelete
  3. sy mau kartu pos ya polandia, sy terkesan kota warsawa, kali aja kl kartu pos ya dibawa tidur, mimpinya bs kesampaian kesana,,,amin

    ReplyDelete
  4. Saya orang yang sangat terobsesi untuk bisa pergi keliling dunia. Sampe sekarang baru beberapa negara di Asia doang yang baru bisa saya 'injak'. Makanya, mungkin saya belum bisa 'menginjak' negara lainnya, tapi paling ngga, saya bisa merasakan dulu deh aroma negara lain lewat koleksi pernak-pernik atau souvenirnya (yang biasanya dapet dari oleh-oleh kerabat), termasuk kartu pos ini. Pas juga saya belum pernah ke Georgia, Armenia dan Polandia, jadi saya pengen dapet kartu pos ini dari Jalan2Liburan. Semoga saya dapet kartu posnya :))
    Twitter: @yuriz_geloo
    Instagram: yuriz_geloo

    ReplyDelete
  5. mau ikutan Mbak Feb...
    alasannya karena belum pernah punya kartu pos dari ketiga negara tersebut..., cuma pernah lihat di dokunya The Silk Road
    negara2 cantik peralihan Eropa dan Asia yang katanya sangat unik budayanya.., dan orang2nya ganteng dan cantik ya mbak.. he..he...
    Twitter : @monda6
    IG : @monda6

    ReplyDelete
  6. Wah mau dong ka feby kartupos nya yg dr Armenia. Walaupun bekas negara perang aku yakin keindahannya msh tertinggal skrg, bersanding dgn peninggalan masa lalu. Aku jg pengen bgt wine tasting disana sambil keliling perkebunan anggur yg cantik pastinya. Smg sll terjaga keindahan dan kedamaiannya spy dpt dinikmati dan diresapi nuansa kotanya yg magis oleh banyak orang.
    I always believe the miracle of postcard bcs if i receive them from somewhere then one day i will be there with someone i love.

    Twitter: @NintyaSR
    IG: @nintyaramadhini

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Saya adalah seorang tipe 'loner' yang lebih suka mengunjungi suatu tempat sepi dan menikmati keindahan suasana sekitar dan saya lebih tertarik dengan destinasi wisata yang "eksotis" yang sarat dengan warisan budaya maupun sejarah. Sebagai contohnya, ketika orang-orang memilih untuk traveling ke Paris kalau mereka bisa, saya lebih ingin berkunjung ke Machu Pichu.

    Kartu pos yg akan dibagikan mbak, merupakan kartu pos dari tempat-tempat yang sarat akan warisan historis dan budaya, dan tentu saja dalam pandangan saya, tempat yang 'eksotis' :D


    Terlebih lagi ulasan tentang gereja yang banyak dijadikan venue untuk pernikahan yang mbak post di IG beberapa waktu lalu. Saya langsung penasaran dengan latar belakang cerita 'seram' yang mbak jadikan caption.
    Walaupun di Indonesia sudah cukup larut malam waktu mbak post, rasa penasaran saya membawa saya ke halaman Wikipedia dan langsung membaca sejarah gereja tersebut.
    Maaf atas komen yg panjang ini, saya berterima kasih atas post-post yang mbak buat, bukan hanya menarik tetapi juga menambah wawasan :)
    IG: aurorashades
    Twitter : mariafransisk22

    ReplyDelete
  9. Saya mau kartu pos dari mana saja tidak masalah, karena masing-masing destinasi bagus dan seru!

    Tapi berharap dapat dikirimin supaya ketularan bisa travel ke Eropa.

    Twitter : @Sakura_Rei
    IG : @roxytraveler12

    Salam kenal ya.

    ReplyDelete
  10. Saya adalah orang yang punya obsesi besar untuk berkeliling dunia, & mencari pengalaman hidup di luar sana, jika berkenan saya ingin salah satu kartupos nya, sebagai dorongan motivasi kelak..
    Negara2 yang elok, serta punya beraneka macam sejarah, yang patut untuk dikunjungi. Contohnya, negara polandia, yang punya lambang negara & bendera yang hampir sama seperti negara kita, serta Armenia & Georgia yang memiliki sejarah kemerdekaannya,, benar2 negara unik yang cocok untuk dikunjungi

    Twitter: @romeezza

    ReplyDelete
  11. Simply, because one day I really really want to be like you!! Bisa traveling dunia ditemani orang terkasih. Kartu pos nya jadi salah satu langkah kecil yg memotivasi aku :D

    ReplyDelete
  12. Kenapa saya mau kartu pos ini? Karena mendapatkan kartu pos dari negara lain, bagi saya, adalah semacam doa, bahwa saya entah suatu hari nanti harus mengunjungi tempat yang gambarnya ada di kartu pos itu juga. Kapan pun itu. Jadi saya suka sekali menyimpan kartu-kartu pos yang saya dapat di tempat khusus, lalu memasukkannya ke daftar impian. Seperti Ellie di film Up yang menyimpan gambar Paradise Falls di buku bucket list-nya. Selain itu, mendapatkan kartu pos dari negara berbeda membuat saya seperti sedang mengunjungi tempat itu---tapi dalam versi lain. Melihat foto di kartu pos seolah sedang melongok ke jendela dunia di luar tempat saya berada sekarang dan melihat apa yang istimewa di tempat itu. (Aduuuhhh.... kata-katanyaaa.... hahaha...)

    ReplyDelete
  13. Kak ketinggalan ID Twit-nya. Hahaha....
    Twitter: @youleeneith
    IG: youleeneith

    ReplyDelete
  14. Sebenarnya saya juga mau feb postcardnya, tapi aku ngak punya Twitter or IG so bye bye.
    Menurut saya dengan dengan selembar postcard bisa jadi obat rindu dan kadang ada doa agar kelak kita juga merasakan apa yang dirasakan pemberi postcard.tersebut...

    ReplyDelete
  15. Mau kartupos Georgia, Armenia karena jujur baru kenal negara tsb setelah Jalan2Liburan share cerita di media sosial... Ternyata kotanya kereeeennn abis dengan landscape kaya negeri dongeng.
    Kalo dapet kartupos tsb syukur bisa jadi mantra biar suatu hari nanti bisa ke sana ^^

    ReplyDelete
  16. Saya mau ARMENIA please, Ottoman dan USSR yang pernah menguasai negeri itu landscap yang cantik dan sejarah yang panjang, persimpangan Eropa dan Asia. Apalagi kartuposnya dikirim dari Turki komplit deh, Postcard Armenia yg prnah dikuasai Ottoman, dikirim dari negera Turki pusat pemerintahan Ottomannya. seperti semoga passport saya kelak berstempel dr keduanya juga :D

    Selamat berjalan-jalan

    IG: Rangi_Ruru

    ReplyDelete
  17. Mauuuuuuu, yang Armeniaaaaa kak Febb.. Soalnya gunung bersalju dan kastilnya bikin perasaan teduh bangettt.. Jadinya masukin di bucketlist dehh, ihihihii.. Thankyouuu, keep inspiring us with your journeys :)

    ReplyDelete
  18. Yah lupa cantumin twitter: @yesinesta13 :D

    ReplyDelete
  19. Kak, aku mauuu bangeett kartupos yg warszawa, dari dulu emang pengen banget pergi ke Poland, gara-garanya sih UEFA EURO 2012 nah ada temen aku yang sempat tinggal disana dan kerjaannya tiap hari post landscape canrtik-cantik yang bikin irii :((, berhubung udah ga deket2 amat sama dianya, jadi sungkan minta kartu posnya :)) :)) *jadi curhat* duh semoga kesampean yaahh mampir ke sini

    polish dishes banyak yg es krim-es krim ga yah kak? :D

    twitter : @geretkoper
    IG : @meidianakusuma

    ReplyDelete
  20. Kak Feb mau....aku mau yang mana aja, karena gara-gara satu kartu pos dari Kak Feb yang Cinque Terre, aku sekarang jadi ikutan koleksi kartupos :)

    twitter: tesyasblog

    ReplyDelete
  21. salam kenal mba. Saya mau pake banget kartu pos2 itu. kenapa? karena saya pengen buangeet menginjakkan kaki ke sana suatu saat nanti. dan kartu pos2 itu akan jadi visualisasi motivasi saya untuk mewujudkannya. mksh ya mba, sebelumnya:)

    twitter: @rensiflo

    ReplyDelete
  22. hahaha telat bgt... Tapi aku udh puas baca dan liat foto2nya dari blogmu mba... secantik kartupos ;)

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan