Rumah Makan Halal di Bali

By 11:46 AM , , ,


Ketiga rumah makan ini adalah rumah makan favorit Jalan2Liburan yang menyediakan menu spesial yang tentunya halal, harga nya pun sangat-sangat aman di dompet :-)


WARUNG MAK BENG
Jl Hang Tuah No 45 Sanur
Telp (0361) 282 633
Jam operasional 09.00 – 17.00 WITA
Harga seporsi paket sup ikan dan ikan goreng,nasi,sambal per Maret 2014 : Rp 34.000
Lokasinya gampang banget dicari yaitu tidak jauh dari bibir pantai Sanur, sebenarnya restoran ini seperti warung saja, meja panjang dengan deretan kursi yang siap diisi oleh siapa yang lebih cepat datang.
Menu yang disajikan berupa paketan sup ikan segar dan ikan goreng dan nasi serta sambalnya. Untuk anak-anak, tersedia sup sayuran.






WARUNG SAMBAL SPESIAL SS
Jl. Tukad Barito No 30-31 Denpasar Bali
Harga : rata-rata Rp.15.000 dan Rp 15000 untuk sambal
Sesuai nama warungnya, menu yang menjadi dominan adalah beraneka sambal, benar2 surga untuk para pencinta pedas. Menu lainnya adalah ayam goreng, bebek goreng, ikan goreng, tempe tahu, sayur asam, karedok, gado-gado,dll.



NASI AYAM KEDEWATAN BU MANGKU
Jl Raya Kedewatan No. 18, Ubud, Gianyar, Bali.
No Telepon: (0361)-974795.
Jam operasional: 08.00 – 18.00

Warung nasi ayam milik ibu Mangku ini sebenarnya sudah ada beberapa cabangnya di Bali, namun menurut saya di Ubud Jl Raya Kedewatan lah yang paling nikmat, warung yang sangat hommy dan teduh di antara tanaman-tanaman ala rumahan.

Menu yang disajikan adalah nasi campur dengan suwiran ayam, telur, sate lilit Bali, lawar dan sambal matah.  


You Might Also Like

10 comments

  1. Next time cobain sate lilit warung Ari, nasi campur Bali warung Adi dan warung Men Weti, nasi jukut undis Buleleng ama nasi campur ayam bu Oki. Enak and halal juga, kakkkk :D

    ReplyDelete
  2. Nasi ayam kadewatan entah kenapa belum pernah nemu sampe sekarang... Btw, puasa hari pertama dan buka posting ini tuh salah banget deh :D

    ReplyDelete
  3. sambel SS itu favorit aku bangeeeettt tapi aku biasa makannya di Bintaro sama di Depok, aaaakkk ga cukup kalo cuma mesen 1 jamur crispy harus 2 hahahahahah

    ReplyDelete
  4. Mak beng mah kagak ada matinya, ngak perna bosan makan disana. Sambel nya juara banget ;-)

    ReplyDelete
  5. Gak pernah bosen makan mak beng :D Cobain yg lain ah klo ke bali lagi :D

    ReplyDelete
  6. sambel SS yg paling aku sukaaaa ^o^ mantep bikin keringetan dan lidah kebakar ;) Yg lainnya blm nyobain sih mba... yg sop ikan enak ya? mmm, bau amis ikannya kerasa bgt ga? sop ikan yg mw aku mkn kyknya cuma sop ikan batam... krn g amis... tp kalo si mak beng ini ga terasa amis, aku psti doyan :)

    ReplyDelete
  7. woaahh sambel disana emg paling juara deh.
    jadi laperrr :#

    ReplyDelete
  8. mak beng my fav!

    oh ya...sate lilit ari harus coba deh beneran kata Debbie..

    ReplyDelete
  9. Halo... Bagi rumah makan yang butuh Kemasan Makanan bisa menghubungi kami Greenpack.

    ReplyDelete
  10. makasih infonya gan, ini sangat bermanfaat banget

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan