RIP #MH17

By 4:41 PM




Bukan karena mati rasa tapi biasanya ketika nonton berita tragedi di Televisi, saya biasanya hanya bisa menghela napas, let my tears down and asking God why He allows such a cruel things could happen, dan biasanya pertanyaan tersebut berakhir dengan jawaban, everything happen for a reason.
Tapi untuk kejadian #MH17 we can’t stop searching to find the reason why, however that s all over, those beautiful souls have been become an ashes.

Bukan saja karena maskapai dan rute yang dipakai #MH17 itu merupakan salah satu yang sering sekali kita gunakan saat berpergian ke Indonesia, tapi juga di saat yang bersamaan kakak perempuan saya juga terbang dari CGK – KL – AMS dengan KLM, membuat pikiran jadi semakin tidak karuan.
1 hari sejak tragedi tersebut disiarkan di setiap media, kami harus berada di Amsterdam Schiphol, on the way memasukki perbatasan negara Belanda saya udah melihat perkabungan dari bendera setengah tiang yang dipasang di beberapa spot.
Di Schiphol kami sempatkan mengunjungi terminal keberangkatan dimana disana disediakan ‘altar’ untuk mengingat para korban dan tragedi yang terjadi, setumpuk bunga dan lilin yang dinyalakan menjadikan tempat yang seadanya itu menjadi the most saddest zone in the airport.

RIP #MH17






You Might Also Like

2 comments

  1. Sedih banget emang kejadian ini :((

    ReplyDelete
  2. ga pernah tahan dgr kecelakaan2 pesawat terbang, apalagi kalo jatuhnya cuma krn salah sasaran misil dari 2 negara lain yg bertikai. Hufftt...apa sih yg ada dlm pikiran orang2 yg hobi berperang ini..sampe tega ngabisin nyawa orang terlebih anak2/bayi yg ikut jadi korban :(

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan