Buku Traveling Indonesia : MENGHIRUP DUNIA

By 6:06 PM


Buku Traveling Indonesia : MENGHIRUP DUNIA



Menghirup Dunia

karangan Fabiola Lawalata, Taufan Gio, Mindy Jordan, Fahmi Anhar, Noni Khairani, Agata Filiana.

Sinopsis Buku Menghirup Dunia
Apa yang Anda lakukan sebagai seorang traveler? Dulu pernah tercetus di beberapa percakapan di media sosial, bahwa ada perbedaan antara turis dan traveler, bahwa turis semata datang dan menghabiskan uang demi memuaskan diri dengan segala objek yang tersaji, sementara traveler adalah orang yang lebih dari itu.
Benarkah? Garis perbedaan itu tampaknya tidak pernah tersepakati, dan tidak akan. Selain terkesan terlalu menghakimi, urusan berwisata atau berjalan-jalan adalah urusan pribadi.
Dan jika Anda ingin lebih dari itu, Anda bisa melakukannya tanpa ada embel-embel identitas apa pun.

Buku ini merupakan kumpulan kisah orang-orang yang memiliki hobi berjalan-jalan, menjelajah area di luar teritori mereka. Kisah-kisah mereka tertuang dengan sangat menawan, dan dijamin mengajak Anda untuk ikut merasakan sensasi “beyondtraveling”. Ya, Anda bisa merasakan sendiri aroma interaksi dengan penduduk lokal, budaya setempat, maupun percakapan hati dengan aneka detail di setiap tempat.

Nikmatilah buku ini, dan hiruplah dunia bersama kami, karena di setiap perjalanan ada cerita.



Tidak Kenal Maka Tidak Sayang

Fabiola Lawalata
Tahun 2007 meninggalkan tanah air untuk hidup di negara sang suami. Saat ini telah menjejakkan kaki di 65 negara, walaupun travelling bukan sekedar untuk menghitung jumlah negara namun rasanya menyenangkan mengetahui sudah sampai dimana langkah kita berjalan. Banyak artikel wisata nya menghiasi halaman majalah dan koran di Indonesia.

instagram : @jalan2liburan
twitter : @jalan2liburan



Taufan Gio
Penikmat fotografi dan kuliner. Sejak kecil menggemari tulisan Astrid Lindgren (karena 'nyeleneh dan penuh imajinasi') dan Enid Blyton (karena banyak 'adegan makan'). Terbiasa mengulik kode pemrograman, kini ia lebih gemar menekuni seluk beluk perjalanan dan bermain dalam olah kata & gambar. Kebiasaannya dalam menulis adalah selalu mengintip KBBI untuk khazanah kata.

instagram: giotaufan
twitter: @disgiovery



Mindy Jordan
Lebih sering dikenal dengan mindoel. Ibu rumah tangga kelahiran Jakarta, lalu pindah ke Berlin, Jerman untuk mengikuti suami. Dengannya pernah tinggal di Caracas, Venezuela selama beberapa tahun dan kembali lagi ke Jerman. Kali ini di sebuah kota kecil di Bavaria yang terletak kaki Pegunungan Alpina dan dikaruniai seorang putri yang sudah mengecap road trip pertamanya waktu berusia 3 bulan. Kehadiran seorang anak tidak menjadikan travelling terhenti, malah sebaliknya. Karena saya dan suami berpendapat, kenangan dan pengalaman travelling merupakan warisan orang tua yang tak akan lekang oleh waktu.

IG: (at)mindoel
Twitter: (at)mindoel



Fahmi Anhar
Anak Magelang yang hobi jalan kesana-kemari. Kini sedang menjadi pegawai kantoran yang menangani bidang Corporate Social Responsibility. Menuangkan ekspresi dan kreasi melalui travel blog pribadi. Tertarik dengan heritage sites, kuliner lokal, festival budaya, arsitektur, akomodasi, underwater dan astronomi. Mimpi besarnya bisa bertamu ke Tanah Suci melalui jalur darat menyusuri setiap batas negeri.

Data:
Twitter: @fahmianhar
IG: fahmianhar


Agata Filiana
Biasa dipanggil Aggy, seorang computer engineer dan travel blogger yang tergila-gila dengan travelling. Saya terobsesi dengan tempat-tempat unik, kuburan tua, makanan lezat serta street art. Menurut saya travelling bukan hanya untuk senang-senang namun juga sebagai media pembelajaran tradisi dan kultur orang lain, untuk itulah koneksi dengan orang lokal sangat lah penting.
Twitter : @dewtraveller
Instagram : dewtraveller
Facebook : DEWTraveller




Noni Khairani
Panggil aja Noni. Mba-mba yang kerja di hotel dan blogger yang nulis semua-semua tentang hidupnya. Sudah suka banget jalan-jalan sejak kecil dan mulai rutin traveling sejak SMA. Traveling bukan sekedar berlomba-lomba menambah jumlah stempel paspor atau berhitung jumlah tempat yang sudah didatangi tapi lebih sebagai proses untuk belajar lebih baik dan menjadi lebih bahagia. Yuk jalan-jalan tapi maunya dibayarin hahaha

Instagram : @nyonyasepatu
twitter : @nyonyasepatu
FB : nonikhairani
G+ : Nyonyasepatu




Let' s get social : FACEBOOK – TWITTER – INSTAGRAM


You Might Also Like

4 comments

  1. yay, selamat mbak2 dan mas....semoga bukunya laku laris maniss :)

    ReplyDelete
  2. Wah kayanya bukunya seru nih, mau cari ah kalo ke Gramedia :)

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan