Pilihan Jaket Musim Dingin Andalan

By 3:56 PM , ,

Di bagian dunia sebelah sini memang sudah musim semi sih, tapi gak ada salahnya kan kita ngebahas mengenai jaket musim dingin sebagai salah satu perlengkapan paling penting kalau kita traveling ke suatu destinasi di saat musim dingin.

Salah satu ribetnya packing musim dingin itu adalah banyaknya perlengkapan pakaian yang dibawa, sebenarnya sih bukan banyaknya tapi beratnya, ya bayangin saja 1 sweater wol saja udah makan tempat sendiri, apalagi kalau kamu suka banget selfie pas traveling, lah masa bajunya itu-itu lagi. 

Nah saya mau bagi tips mengenai jaket yang dipakainya enak banget pas musim dingin, kebetulan jadi jaket favorit saya juga saat musim dingin tiba. Jaket yang saya maksud adalah Ultra Light Down Jacket, banyak kok merek pakaian yang mengeluarkan jaket seperti ini, berbahan nylon yang diisi dengan bulu angsa asli. 
Jaket ini memang unggulan banget deh, tahan dingin dan angin yang brutal di winter. 
Dan yang the best nya itu adalah super duper ringan, bisa dilipat sampai jadi kecil banget, gak makan tempat dan jadi bisa bawa beberapa jaket beda warna kan. Comfortable in style lah ! 



#NotASponsoredPost merek favorit saya itu Uniqlo yang ngeluarin Ultra Light Down Jacket seperti ini juga, banyak pilihan warna dan model yang bisa dipilih, ada yang panjang sampai betis, ada juga yang sebatas di pinggang. Semuanya hadir dengan tas kecil/pouch nya untuk menyimpan  lipatan jaket tersebut jika sedang tidak dipakai. 



Merek seperti Zara dan Mango juga banyak sekali mengeluarkan Ultra Light Down Jacket dengan pilihan harga yang lebih bersahabat dibandingkan dengan jaket-jaket bermodel sama yang dikeluarkan oleh North Face, Arcteryx CeriumPatagonia,  dan adventurous branded stuffs lainnya.

Beli jaket musim dingin itu sama seperti investasi jangka panjang, berasanya mahal banget tapi demi kenyamanan saat traveling yeahh sometimes we have to save few cups of coffee to buy this kinda jacket :-) 

You Might Also Like

8 comments

  1. Wah wah, yang kayak gini nih perlu banget kalau lagi ke negara yang dingin. Bisa nahan dingin, tapi nggak menuh - menuhin space koper atau ransel :D

    ReplyDelete
  2. What, kinda safe few cups of coffee gt??? Baiklaaah itung2 resolusi yg tak kunjung terselesaikan jg wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. Aaaah....aku naksir yang pink Kak. Belum punya. Baru punya yang abu-abunya persis banget dengan punyaku tapi versi rompinya. Iya kalau naik gunung pun jaket kayak gini yang biasa kami bawa. Apalagi mendaki itu bawaannya sebrek bareng tenda, trangi, hammock. Jadi perlu jaket yang hangat tapi ringan dan nggak makan tempat.

    ReplyDelete
  4. Asyiiik...jadi bisa komen dengan mudah lagi :D

    ReplyDelete
  5. Udah keliling nyari ultra light jacket di uniqlo di Indonesia tapi nggak nemu karena lagi ngikutin pusatnya ngeluarin produk musim panas, akhirnya beli online di uniqlo australia pas dan untungnya lagi dapet potongan 20 dolar dan lagi gratis ongkir ke seluruh wilayah oz sampe tgl 8 juni kemaren :-D

    ReplyDelete
  6. Agghhhhh pgnn yg bginiiii... ^o^.. Thn ini emg blm ada rencana ke negara 4 musim,. tp 2017 ada, nunggu si kecil TK soalnya ;p, kyknya aku hrs nyari dr skr jaket winter ringan bgini ah... :D.. Memang mba, walo mahal, tp jaket2 musim dinginku ampe skr msh bgs, dan awet... cm ga ringan memang -__- jd mkn tempat bgt di koper

    ReplyDelete
  7. wah keren bgt tu jaketnya desainya simpell jadi bikin ngiler nihh :) :D :D

    ReplyDelete
  8. disinii mahaal bingiittt yg uniqlo itu Rp 899 rebu #nangis padahal di uniqlo jepang 'cuma' 400 ribuan...hikss

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan