Pilihan Tas Untuk Traveling

By 1:22 AM

Pilihan Tas Untuk Traveling


Salah satu sarana penunjang saat traveling adalah tas yang dibawa. Lupakan perbedaan antara turis yang membawa koper dan traveler yang membawa backpack deh yah, karena pernyataan itu tidak ada di kamusnya Jalan2Liburan. 

Sebenarnya prinsip kita simple saja, pilihan tas traveling yang dibawa biasanya mengikuti jenis liburan yang akan dilakukan dan destinasi yang akan dituju, artinya jika destinasi tersebut memiliki medan yang mengharuskan kita turun naik bus atau kapal laut, tentunya backpack lah yang akan kita pilih, dan begitu sebaliknya, jika destinasi nya hanya city trips / weekend hideaway ya menurut kami koper kabin cukup masing-masing/orang, atau 1 koper besar untuk kita berdua. 

Tanpa bermaksud beriklan, berikut merek-merek tas yang biasa menemani saat kita traveling : 

Pilihan tas backpack dan day backpack


1. Backpack merek Haglöfs
Kedua backpack ini kita beli sejak tahun 2008, masih awet sampai sekarang, banyak compartment yang memudahkan saat packing. Haglöfs adalah merek terkenal keluaran Nordic yang banyak memproduksi outdoor products.


2. Day backpack keluaran Fjällräven Kanken
Produk tas asli Swedia ini banyak mengeluarkan tipe tas, ukuran dan warna. Kita biasanya sih ganti-gantian ya pakai tas ini, yang asyiknya tas Kanken ini terbuat dari material yang anti kotor dan water resistant.

3. Day backpack keluaran Herschel Supply
Beli tas untuk traveling itu memang salah satu investasi jangka panjang, maksudnya banyak merek yang bagus tapi harganya juga bagus, but trust me, punya tas traveling yang bagus itu bakal gak nyusahin dalam waktu yang lama. Seperti koleksinya Herschel ini, material bahannya sangat light, compartment nya aman dan lengkap untuk gadget bawaan, plus model nya keren-keren, sportif tapi terlihat rapi. 

4. Koper Samsonite 
Kalau koper, merek yang biasanya kita incar itu Samsonite karena ringan dan kuat, udah gitu setiap produk koper baru Samsonite dilengkapi dengan TSA Accepted Lock, yaitu semacam 'gembok' yang dipersyaratkan oleh keimigrasian Amerika bagi semua pendatang yang membawa barang bawaan dalam koper. 

Koper Samsonite - via

Bagaimana dengan kamu? Ada merek favorit tas sebagai pelengkap traveling mu kah ?

You Might Also Like

13 comments

  1. So far masih nyaman dengan merk2 lokal macam Eiger.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gapapa apa aja yang penting nyaman dan jalan2 terus :-)

      Delete
  2. Hi! Ada info untuk yang suka jalan-jalan, terutama jalan-jalan gratis................

    Jangan sampai kehilangan kesempatan untuk ikutan ekspedisi Kalimantan bersama New Daihatsu Terios #Terios7Wonders. Dimulai dari Palangkaraya, Kruing, Pulau Kaget & Kandangan, Amuntai & Balikpapan, Samarinda, Tn. Kutai dan berakhir dengan melihat cantiknya pulau Surga, Maratua.

    Ayo, ikutan lomba blog "Borneo Wild Adventure" dan bawa pulang Grand Prize Mac Book Pro. Lihat infonya di sini, ya. http://bit.ly/terios7wonders2015

    ReplyDelete
  3. Skr sih masih setia ama rip curl dan jansport ku mba... kuat dan ga berasa berat.. kalo koper sih Polo dan samsonite... :D.. Bener tuh, tas itu investasi jk panjang ;).. gpp deh mahal, yg penting awet ^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaaa koper2 dan backpack itu kl yg bagus emang mehong hiksss

      Delete
  4. Replies
    1. aku jugaaa...asal medan tujuannya gak ribet, kesian Samsonite ku :))

      Delete
  5. Untuk saat ini dan kedepannya lebih nyaman pakai tipe-tipe ransel aja aku kalau bawa koper kasian barang bawaannya cuma dikit hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixxi iyaaa disesuaikan dgn kebutuhan ya :)

      Delete
  6. Pastinya pemilihan tas untuk traveling ini harus sesuai kebutuhan dan disesuikan dengan pribadi masing-masing. Thanks informasinya..gambar tasnya keren-keren.

    ReplyDelete
  7. Tas merupakan salah satu perlangkapan terpenting saat traveling. Pilih tas yang simple dan kalau saya suka tas dengan banyak kantong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya setuju dgn banyak kantong, tp kadang suka lupa naro di kantong yang mana :))

      Delete
  8. Sering baca di majalah nama Fabiola lawalata n terkagum2 sama tulisannya ttg travelling dan foto2nya yg breathaking eh ketemu juga akhirnya sama blognya so happy to find you via pergidulu

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan