Cook and Book Restaurant in Brussels

By 6:05 PM , , , ,

Cook & Book Restaurant, Brussels - English Literature Section ⏐ via


Konsep restoran yang digabung dengan toko buku lumayan sering sih saya lihat disini karena kecintaan orang sini akan buku yang belum pudar jadinya tema seperti ini lumayan laku. Kalau Anda jalan-jalan ke Brussels jangan lupa untuk mampir ke Cook & Book ya, restoran ini seru sekali, bukan saja makanannya yang memang enak, pilihan buku nya pun beragam. 
Cook & Book ini lumayan besar area nya, dalam satu area ada 2 bangunan yaitu Blok A dan Blok B, tematiknya beragam mulai dari area buku khusus anak-anak, buku traveling, buku seni, fiksi, Roman, English literature, musik dan yang pasti bagian komik dong ya, namanya juga negara komik. 
Yang serunya di masing-masing tema buku itu ada restoran yang tema nya sesuai dengan genre buku yang dijual, seru kan?:)

Roman Section  ⏐via

Rumah kaca  ⏐via

Music Section via

English Literature Section ⏐ via


Cook & Book beberapa kali masuk di dalam daftar toko buku tercantik yang ada di dunia lho. Waktu saya nyobain makan siang di Cook & Book, saya memilih Art Section nya, kebetulan menu of the day yang sedang ditawarkan di hari itu menggugah selera, dan kebetulan masih ada kursi kosong juga, maklumlah jam makan siang di Cook & Book ini ramai gak ketolongan, makanya beruntung banget saya masih kebagian meja.

Asian platters - rucola salad, cheese and beef - lambs chops


Saya memulai dengan makanan pembuka yaitu Asian Platter yang terdiri dari beberapa snack khas Asia seperti lumpia, tempura dan sejenisnya, lalu makanan utama saya memilih lambs chops in rosemary sauce and Ratatouille, sedangkan suami saya memilih rucola salad with cheese and beef. Semuanya rasanya enak beneran :) Setelah itu kita memutuskan untuk keliling section lain, siapa tahu ada buku yang ok untuk dibeli, dan makanan penutup kita nikmati di English Literature section setelahnya :) 





You Might Also Like

2 comments

  1. Kayak nya aku makin stresss ngak bisa nikmati. Mau makan santai tapi jadi nya sumpek liat buku2 hahaha

    ReplyDelete
  2. Konsep cafenya asyik buat leyeh-leyeh di sofa merahnya sambil baca buku.
    Menu makanannya juga menggoda banget, mirip Konro Makassar.

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan