Destinasi Wisata di Film James Bond, SPECTRE

By 11:59 PM , ,

via


Film Mission Impossible, James Bond, dan Indiana Jones, paling tidak 3 judul film inilah yang biasanya kami tonton di hari pertama pemutaran film-film tersebut di bioskop. Seperti hari ini kami baru saja kembali dari bioskop menonton SPECTRE, film James Bond yang terbaru.
Namanya juga travel blogger ya, film-film ini biasanya memiliki latar belakang destinasi wisata yang berbeda-beda di setiap tayangannya, salah satu alasan kenapa kita semangat sekali menonton film-film ini secepat mungkin. 

Bukan teaser mengenai SPECTRE yang saya mau bahas disini, tapi sedikit bocoran mengenai lokasi film yang dipilih. 

Film SPECTRE diawali dengan kemeriahan The Day of the Dead ( El Dia de Muertos ) di Zocalo, Mexico, perayaan tahunan yang diadakan di setiap penjuru Mexico untuk mengingat para arwah yang telah meninggal, yang serunya perayaan ini dibuat dengan aura sukacita dan bukan menyeramkan seperti Halloween. 
Di bagian ini diperlihatkan betapa megahnya alun alun Plaza de la Constitución kota Zocalo. Dan menurut pendapat saya pribadi destinasi ini yang paling menarik di antara destinasi lainnya yang muncul di film SPECTRE, alasan sederhana saja sih, saya belum pernah kesana:)

The Day of The Dead, Mexico ⎟ via


Setelah dari Mexico, film berlanjut ke markas besar James Bond di London, lalu cerita mengalir membawa James Bond menuju Roma dan Vatican City, di Roma James Bond bertemu dengan salah satu Bond Girl yang tertua selama sejarah film James Bond pernah hadir di layar kaca, yaitu Monica Belucci yang kebagian adegan selama kurang dari 10 menit saja. 
Di Roma, adegan seperti layaknya Fast & Furious, kejar-kejaran mobil masuk di gang-gang kecil khas Roma. Seru!

Rome, Italy ⎟ via


Selesai dari Italia, penonton dimanjakan dengan panorama gunung Alpen di Austria, tepatnya di Altaussee. Karena shootingnya saat musim dingin, gunung Alpen terlihat lebih grande lagi. Di salah satu scene ada bangunan di atas gunung yang bikin melongok saking kerennya, di film sih katanya klinik, realita nya bangunan tersebut adalah ICE Q Bar di Sölden, Austria, usianya baru 2 tahun sejak dibuka dan panorama nya top notch sekali. Ok, langsung masuk bucket list juga ! :) 

Altaussee, Austria ⎟  via


 ICE Q Bar, Austrian Alps ⎟  via


Bukan James Bond namanya kalau lokasinya hanya disitu-situ saja, dari pegunungan Alpen, selanjutnya menuju Tangier di Maroko, panorama gunung Alpen langsung terganti dengan gurun Sahara, go describe yourself! :) Namun sayangnya potensi destinasi Tangier tidak terlalu dieskpos kali ini, I want more ! 

Tangier, Morocco ⎟ via


So, kapan mau nonton James Bond? Sepertinya tanggal 6 November mendatang perdana main di Indonesia ya? Selamat menonton, dan siap-siap menambahkan destinasi-destinasi tersebut ke bucket list travel plan Anda ! Adios !








You Might Also Like

4 comments

  1. Uhhhhh beneran, justru saya jadi pengen nonton karena Monica Belucci saya suka banget sama tante satu itu tapi koq sayang kurang dari 5menit munculnya? , ok terimakasih infonya :)

    ReplyDelete
  2. mskpn bukan fans berat James Bond, sptnya kalo seting filmnya lari dari satu negara ke negara lain kemudian loncat dari kota satu ke kota lain bakalan saya tonton jg hihihi *movigeek abal2*
    dan biasanya pas diakhir nonton langsung googling seting filmnya dmn, mupeeeng smoga yaaaa suatu saat bisa ke salah satu set film favorit Before Sunset salah satunya *curcol*

    ReplyDelete
  3. akupun kalo nonton film2 yg banyak berpindah lokasi gini, selalu kepengin utk dtg jg mbaaa... ^o^.. Dan biasanya sih dipanas2in ama suami yg suka komen pas nonton film ini, "Aku udh pernah kesini..asik loh tempatnya" Hihhhh nyebelin -__-.. kesana lg ajak istri kek ;p

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan