8th Wedding Anniversary

By 6:45 PM , , , , ,



8 years done, forever to go ! 

Bromo yang erupsi, kebakaran hutan di Indonesia, politik dunia yang tidak menentu, status siaga di negara tempat kami tinggal, beberapa alasan persiapan liburan dan itinerary liburan kita ke Indonesia kali ini berulang kali harus diubah. Dari yang ada sudah DP lalu saya batalkan, sampai ada destinasi yang kami coret dan diganti dengan yang lain. But Thank God hari ini kami sudah 2 minggu ada di tanah air dan sejauh ini baik-baik saja, memang benar ya kalau worries bring us nowhere. 

If you follow our journey then you probably know that we d love to celebrate our wedding anniversary somewhere outside our own country, dan tahun ini kami memilih Gunung Bromo. 
Sewaktu melihat excursion package dari Tugu Hotel Malang yang mengadakan "Romantic Breakfast in Bromo", saat itu juga saya jatuh cinta, ide sarapan sambil melihat gunung Bromo menurut saya sangat extravaganza dan kebetulan kita berdua memang belum pernah ke Bromo. ( Cerita selanjutnya mengenai Romantic Breafast in Bromo akan saya ceritakan terpisah )

Jika mengingat kembali pernikahan kami di Bali 8 tahun yang lalu selalu membuat kami tersenyum, terlebih ketika kami melihat foto-fotonya. Entah apakah saya yang kelewat cuek atau gak perduliaan, pengantin perempuan mana yang jam 1 siang masih asyik berenang di laut sementara acaranya sudah mulai jam 5 sore :) Belum lagi saya gak perduliaan untuk food test atau make up test, pokoknya feeling saya sih sepertinya sudah mengatakan kalau semua akan berjalan baik-baik saja. Makanan hotel bintang 5 saya rasa cukup kompeten, lalu make up artist yang biasa ngedandanin pengantin bule pastinya akan saya percaya juga tanpa harus test terlebih dahulu, yup saya hanya pesan ke make up artist nya untuk dandanin saya tanpa banyak warna di muka, saya ingin natural saja seperti pernikahan itu sendiri. 



Kami pun masih sempat melihat para pekerja yang dikaryakan dari wedding organizer ketika mereka menghias venue pernikahannya, janur kuning dan bendera putih yang siap dikibarkan, kursi-kursi yang dirapikan, anggota paduan suara dan band yang sedang rehearsal, perwakilan florist yang membawa hand bouquet saya, dan semua persiapan lainnya yang sungguh menarik untuk diikuti prosesnya. 










After all it s not about the wedding party and ceremony you have but the life journey right after that, and I cant thank God enough because everyday is a wedding ceremony for both of us, as well the honeymoon. 

- Bali, December 8th 2007
- Bromo, December 8th 2015






You Might Also Like

3 comments

  1. Happy anniversary Fe. Semoga semakin bahagia ya! :)

    ReplyDelete
  2. Happy 8th Wedding Anniversary mbak Febi, long last with ur gorgessss hubby.
    btw itu rambut cepak, keceeee bgt mbak ;)

    ReplyDelete
  3. cepet tulis ttg breakfast di bromonyaaaa ^o^.. ga sabar mw baca.. dr foto aja aku jg pengiiinnnn ;)... Btw, manglingi bgt didandanin gitu pas nikahanmu mbaa.. ;)

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan