Komune Beach Club - Gianyar Bali

By 9:49 AM , , ,

Komune Beach Club di Gianyar Bali


Manusia berencana, cuaca juga yang menentukan kalau di Bali mah yah. Rencana pengen hopping on off ke beach club yang baru di Bali akhirnya gak jadi deh karena cuaca disana yang hujan mulu. 

Dan akhirnya hanya kejadian berkunjung ke 1 beach club yaitu Komune Beach Club, rencana kesana karena sebelumnya kita baru selesai makan siang di warung ikan Mak Beng di Sanur, daripada balik lagi ke Seminyak atau Uluwatu, ya sutralah lebih baik lanjutin perjalanan ke arah Gianyar yang kalau kata gps hanya 19 kilometer atau 25 menit tanpa macet. 
Saya memang penasaran banget sama Komune ini sejak tahun 2014 hanya karena kadang malas ke arah Gianyar, jadilah ketunda-tunda mulu kesana.


Komune Beach Club ini letaknya di Pantai Keramas, Gianyar, tepatnya di area Hotel Komune, rate per malam hotel ini sekitar US$ 100, kalau dilihat dari website nya sih lucu banget hotelnya, design nya modern, terang dan kamarnya cheerful sekali. 

Karena letaknya yang jauh dari keriaan Bali Selatan membuat Komune jadi tempat yang asyik, lebih low profile, ramai sih tetap tapi gak chaos jadi pengunjung masih bisa having fun. 
Pantai di Gianyar ini berpasir hitam dengan ombak tinggi surga nya para surfer, kalau cuaca cerah dari Komune kita bisa lihat semenanjung Bali Timur dan Nusa Lembongan dari kejauhan. 

Komune Beach Club di Gianyar Bali

Komune Beach Club di Gianyar Bali

Komune Beach Club di Gianyar Bali


Bayar berapa masuk Komune Beach Club ? 
Nah ini dia, banyak yang bilang masuk Komune ini gak pakai HTM alias gratis, tapi pas kita kesana sudah ada peraturan baru (Desember 2015), yaitu kalau mau duduk-duduk cantik di day bed nya dan berenang harus bayar Rp 250.000,- , ini harga sewa per day bed ya bukan per orang, tapi jangan sedih kak, HTM nya bisa ditukar dengan minum dan makan. 

Kita pesan 2 day bed dan dengan total Rp 500.000, - dan dengan jumlah tersebut kita bisa pesan 5 gelas cocktails dan 1 pizza ukuran jumbo plus air mineral juga. 

Harga menu di Komune memang sedikit lebih murah sih daripada beach club di Selatan kecuali handuk yang harus sewa Rp 35.000,- biasanya kan sudah disediain. 

Di Komune juga ada bar dan restorannya, kalau hanya ingin duduk-duduk makan siang atau malam tanpa berenang, bisa juga di lokasi restoran ini, bayar nya hanya makanan dan minuman yang dipesan saja kalau di area ini.



Alamat Komune Beach Club
Jl Pantai Keramas, Gianyar Bali
Google map, click here


You Might Also Like

8 comments

  1. Mupeng pengen ke tempat-tempat begini. Semoga bulan depan kesampaian deh. Hihihi.

    ReplyDelete
  2. liat poolnyaa.. duuh, anakku bisa ga mau pulang kalo diajak kesana mba :D. Kapanlah ya ke Bali lagi.. -__-..

    ReplyDelete
  3. Kece tempatnya, pengen bawa Kiddos kesini. Eh itu fotonya lucu amat:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kiddos ga mau pulang pasti kak :)

      ha ha ha difotoin temen :))

      Delete
  4. Waktu aku datang juga mendung2 ngak jelas
    setuju banget kalo tempat ini lumayan murah di bandingkan yg lain

    ReplyDelete
  5. Baguss tempatnyaa :D Kalo balik lagi boleh deh dimasukkin itin..hihi

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan