Menginap Romantis Ala Celebrities di The Bale, Bali

By 4:45 PM , , , , ,



Gak usah sedih dan cuma kepengenan ngeliat foto-foto romantis pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia atau Andien Aisyah di Bali deh karena kamu pun bisa kok seperti mereka. Tiba di kamar villa dengan rangkaian bunga di atas tempat tidur, lalu bathtub yang penuh dengan bunga juga. Dari Bathtub mau langsung nyebur ke kolam renang pribadi juga bisa kok. 

Iya kalau kamu  nginep di The Bale akan diperlakukan special seperti itu, untuk semua tamu akan mendapatkan pelayanan yang super dari para staf yang handal di bidangnya.
The Bale terletak di area Nusa Dua Bali yang menawarkan suasana seperti tropical retreat yang santai, mewah, full of privacy, dapat dipastikan usai berlibur di The Bale tubuh dan jiwa akan kembali recharged

Area Nusa Dua tepat di depan The Bale yang sangat lush dan bersih


Di The Bale ada 26 pavilion yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, kalau datang dengan pasangan bisa memilih single pavilion atau deluxe single pavilion
Sedangkan jika ingin berencana datang dengan sahabat dan partner, daripada pisah kamar dan acara ngegosip terganggu, mendingan pilih akomodai yang double pavilions dengan 2 kamar tidur. 

Sewaktu menginap di The Bale, kami tinggal di single pavilion yang luasnya 240 m2, bisa main bola beneran saking luasnya, lengkap dengan taman yang sangat terawat, bale bengong yang sangat besar. 

Pavilion dan private pool nya

Honeymoon set up on bed

every little element is pretty 

captured from the day bed (bale bengong) to the private pool


Masuk ke dalam kamar tidur dengan kasur besar dan nyaman khas bintang 5, dibatasi dengan lemari pakaian terdapat kamar mandi yang juga tidak kalah luasnya, shower nya saja ada 2, indoor & outdoor. Jelas dong kesukaan kita tentunya outdoor shower yang tetap menjaga kenyamanan dan privacy tamu. 
Sesekali saya bersantai di bathtub nya sambil bisa langsung melihat suami saya yang sedang berenang di kolam renang nya. 
Dan saya jatuh cinta dengan pilihan toiletries nya yang serba natural dan herbal, tidak hanya 1 atau 2 sabun yang diberikan tapi ada 6, wow generous banget gak sih.

Menginap di The Bale bukan saja dimanjakan dengan semua fasilitas kamar, mereka juga memikirkan kenyamanan para tamu, bisa dipastikan kamu tidak bakal kelaperan ataupun mesti ribet keluar hotel nyari makanan karena di The Bale ada tersedia restoran juga. Di The Face Restaurant yang terletak di pinggir kolam renang utama The Bale, disini juga para tamu dapat menikmati makan pagi nya. Lalu di The Bale juga ada restoran The Bliss yang terletak di area spa, menawarkan makanan bergizi dan minuman herbal. 
Intimate dinner dengan pasangan di pavilion sendiri juga bisa lho, The Bale bisa menyediakan private barbecue di pinggir kolam renang di pavilion kita. 

Ah semua deskripsi mengenai The Bale memang romantis, romantis dan romantis, program yang mereka miliki memang ditujukan untuk para romantic seekers, seperti salah satunya The Bale bekerjasama dengan salah satu fotografi terkenal di Bali untuk melakukan pemotretan cuma-cuma dengan para tamu yang menginap di The Bale. 
Tentu saja dong kami tidak menyia-nyiakan kesempatan, apalagi di saat yang bersamaan sebenarnya kami masih dalam euphoria merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 8. 
Lokasi pemotretan adalah di area The Bale itu sendiri, iya saking kerennya villa ini, setiap pojokkannya bisa dijadikan lokasi pemotretan, keren banget kan gak perlu keluar dari The Bale lagi karena setiap pojokkan The Bale adalah cantik adanya. 
Durasi pemotretan selama 1 jam lebih itu sangat menyenangkan dan tentunya meninggalkan kesan terdalam, semua hasil fotonya kami bawa pulang sebagai kenang-kenangan. 

See? Semua orang bisa kok seromantis Chelsea & Glenn :-)






Alamat : Jalan Raya Nusa Dua Selatan
P.O. Box 76 Nusa Dua, Bali 80363 Indonesia 
T: +62 361 775 111 
F: +62 361 775 222 E: bliss@thebale.com

You Might Also Like

8 comments

  1. Tapi kakkkk, dirimu kan memang celebrities! Beautiful pictures and I loooooove your hair :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks for liking the pictures Debb, and yes my big broccoli hair :))

      Delete
  2. aiihhh seru amaat, nginep di The Bale ternyata dapet sesi foto-foto, kecee ih fotonyaa kak Feb :)

    aku masih sedih ga bisa ketemu kamu pas kemarin ke Indonesia :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks to the photographer, he s so pro and nice to work with ! :)

      Delete
  3. boo...itu suami kok mau ya diminta foto romantis2 gitu, hahahaha keren banget

    ReplyDelete
  4. wiih, ada session foto gratiss??? foto2nya udh kyk pra wed lagi ;).. cakep bgt tempatnya mba...

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan