Menikmati Cita Rasa Indonesia di Remboelan Restoran

By 1:00 AM , , ,


I know I know....Remboelan tentunya bukan restoran baru untuk kalian yang tinggal di Jakarta tapi tentunya tempat baru bagi mereka yang sudah lama tidak tinggal di ibukota dan ingin makan makanan khas Indonesia. 
Sengaja di postingan ini saya ingin ngebahas mengenai Remboelan karena saat mudik lalu saya sempat makan disana 2 kali yaitu di cabang nya yang di Plasa Senayan dan Pacific Place. 

Kesan pertama saya cukup kaget dengan menu makanan khas Indonesia yang banyak sekali variasi nya, kenapa kaget? Alasan pertama, wah gila banget ternyata banyak nama makanan yang saya belum pernah dengar apalagi makan. Salute for only this reason! Bahkan tahu gejrot pun seperti naik kelas karena disajikan sangat cantik dan super nyumehhh!
Dan kaget yang kedua adalah karena dari banyaknya menu yang tertulis di buku menu ternyata tumben banget waitress nya tidak menghampiri saya dan mengatakan magic words "maaf mbak, menu itu sedang kosong", ah magic words yang sumpah ngeselin abis setiap makan di restoran di Indonesia tapi syukurlah pengalaman itu tidak kejadian sewaktu saya makan di Remboelan. 






Kesan kedua adalah harganya yang sangat reasonable di kantong, padahal lokasinya di dalam  shopping mall ya, semua juga tahu harga restoran di mall apalagi di Plasa Senayan dan Pacific Place berkisaran berapa kan. 

Dua kali itu saya menikmati Remboelan tepat di jam sibuk yaitu saat jam makan siang dan jam makan malam, dan lagi-lagi servis mereka patut saya acungi jempol, lumayan cekatan dan makanan siap dihidangkan dalam durasi waktu yang saya anggap normal. Soal rasa pun saya tidak akan komplen, saya dan teman-teman sengaja memesan berbagai macam menu supaya saya bisa merasakan sesendok dua sendok. 

Omagahhhh, now I have a big problem! Sruuuuppppp.....:(


You Might Also Like

8 comments

  1. Banyak variannya ya kak ya menu makanan khas Indonesianya,,,, Dari gambarnya aja sudah bisa menggugah selera,,, apalagi es nya itu bila siang hari diminumnya akan sangat segar sekali.... :-)

    ReplyDelete
  2. Ehm, walau sudah di bilang harganya reasonable, denger Pacific Place agak jiper mbak Fe. :D Tapi foto2nya bikin tergiur eh. Btw, sesendok dua sendok nyobanya kalo sebanyak itu, lumayan kenyang kayanya mba.

    ReplyDelete
  3. Tapi aku ngak cocok sama remboelan, menurut gw rasa nya standart banget dan hampir temen2 gw juga bilang begitu hahaha
    tapi kita sering makan disana karna acara kantor atau undangan hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss sama Toro.. baru sekali coba yang di Street Gallery PIM, menurutku juga B aja rasanya

      Delete
  4. Gilingan..gw aja baru sekali makan disitu..kok banyakan dirimu yak..
    Aku krg cuco mkn dsini...kalo masakan indo tuh di jkt gw ga rela byr mahal karena masuk mall...hahahaha

    ReplyDelete
  5. Duh rawonnya sungguh menggoda!

    ReplyDelete
  6. enak ya mbak,, aku sih udh lama tau ttg resto ini, tapi blm prnh kesana.. pas buka puasa thn lalu hampir tuh kita mau bukber di sana, tapi si boss tiba2 berubah pikiran -__-... batal deh ngerasain.. ini srg dipake meeting ato acara perpisahan gitu ama bos-bos di kantor

    ReplyDelete
  7. Layak dicoba apalagi es nya menggoda selera yummyyyy

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan