Online Dimanapun Saat Traveling

By 2:00 AM , ,



Ada beberapa pekerjaan yang menuntut orang untuk selalu bisa online dimanapun, as much as I dont like to keep online whenever I m traveling namun sesekali online itu tetap diperlukan, yang paling penting adalah untuk mengetahui keberadaan keluarga yang nun jauh disana dan juga supaya mereka tenang ketika mendengar bahwa kami baik-baik saja apalagi kalau travelingnya ke destinasi yang menurut mereka berbahaya. 
Untuk  orang Indonesia yang sudah terbiasa eksis di sosial media ya, traveling ke luar negeri mesti banget deh harus bisa online, demi upload foto di Instagram dan Facebook :-) Gakpapa kok, sah-sah aja namanya berbagi kesenangan, ya gak?

Untuk kami pribadi, selain untuk menghubungi dan bisa dihubungi oleh keluarga, sebagai travel blogger pastilah ingin memberikan update secara online mengenai destinasi yang dikunjungi untuk para follower, plus juga mengecek email secara berkala siapa tahu ada pekerjaan yang minta untuk di follow up secara cepat, I just dont want miss any job opportunities.

Memang sih mudah untuk sesekali mampir ke kedai kopi dan minta password wifi disana, namun kadang tidak semudah itu juga, bisa saja internet di cafe itu lemot koneksinya dan tidak banyak cafe yang buka 24 jam ketika saya membutuhkan koneksi atau ketika saya ingin online di pinggir pantai sambil sunbathing, yup I can work wherever I want literally.

TEP WIRELESS

Jika masalah yang saya tulis sama seperti yang kalian hadapi ketika traveling, saatnya kamu beralih ke TEP Wireless kalau gitu, modem portable yang bisa membuat kita online dimana saja saat traveling. 
Kotak kecil modem ini akan terhubung ke jaringan seluler 3G / 4G lokal dan membuat jaringan Wi-Fi pribadi, dan juga bisa di share untuk 5 gadgets lainnya dalam waktu bersamaan. Nah inilah bedanya dengan membeli SIM Card dan data internet, kalau TEP Wireless ini kita bisa online dari gadget manapun. Jika ingin menelpon ya tinggal nyalain aja Skype atau sekarang kita juga bisa telpon dari Whatsapp kan. 


Bagaimana Cara Memesan TEP WIRELESS? 

Modem TEP Wireless ini dapat dibeli secara online atau juga bisa disewakan, semua dilakukan melalui website mereka disini. 
Tinggal masukkan destinasi yang akan kamu kunjungi dan berapa lama kamu mau menyewanya. TEP Wireless akan mengirimkan modem sewaan ini ke hotel kamu atau alamat yang sudah kamu tulis saat memesan. 
Kalau sudah selesai menggunakannya, tinggal kirim balik melalui kantor pos di kota kamu berada. Mudah banget lah pokoknya. 

Untuk kamu yang akan traveling ke Inggris, bisa langsung mendapatkan perangkat TEP langsung di bandara London Heathrow Airport and London Padding Station karena homebase TEP Wireless emang ada di Inggris. 


Berapa Biaya Sewa TEP WIRELESS?

Total harga tergantung pada panjang sewa dan destinasi yang dikunjungi. Semakin lama periode sewa, semakin murah. 
Dari websitenya kamu bisa menghitung simulasi nya sendiri kok, harga yang tercantum itulah yang dibayarkan, no hidden cost. 

Dan yang paling penting adalah data yang bisa dipakai adalah UNLIMITED. Yup, UNLIMITED! 

Bisa Dipakai Mana Saja?

Puluhan negara, asli banyak banget : 




dan kalau kamu mau ke beberapa negara di Eropa, nah tinggal pesan yang European Pocket Wifi, terus kalau mau pergi ke Australia dan lanjut ke New Zealand, tinggal pesan yang Ocenia Pocket Wifi. 

Dengan memesan paket-paket ini kamu bisa online di semua kota yang kamu tuju tanpa harus mengembalikan perangkat nya saat meninggalkan satu negara melainkan mengembalikan di kota terakhir kamu traveling.  


Gimana? Tertarik untuk tetap bisa online ketika traveling? 

Dont look any further, pesan sekarang karena ada diskon 20% dengan memasukkan kode:

TEP4LIFE

www.tepwireless.com


You Might Also Like

1 comments

  1. Jujurnya sih aku juga tipe yg ga suka online kalo sedang traveling.. bukannya kenapa2 mbak, tp aku males di telponin ama kantor pas lg cuti ;p. itu mereka kyk ga seneng aja kita sedang liburan ;p makanya biasanya hp slalu aku matiin.. cuma suami sih yg wajib hrs connect krn kerjaan dia juga... bisa nih kyknya aku ksh tau ttg tep ini..

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan