Review Airy Rooms App - Untuk Kemudahan Pemesanan Hotel Anda

By 1:00 AM ,



Rasanya kebutuhan untuk traveling itu semakin lama semakin penting kehadirannya dalam rangka mengisi keseimbangan hidup. Ada waktu untuk bekerja, ada juga dong waktunya untuk relax dan nyantai, otak dan tubuh juga perlu yang namanya untuk istirahat dari rutinitas lho. Hanya saja alasan yang paling sering ditemui adalah jumlah cuti yang terbatas dan hari-hari yang sudah disibukkan dengan pekerjaan, kapan mau ngurus jalan-jalan nya?!

Semua Ada di Genggaman Tangan!

Walahh itu sih alasan lama, prends! Gak punya jatah cuti untuk lama-lama, ya bisa kan manfaatin long weekend atau berliburlah ke destinasi yang dekat dengan tempat tinggal, Indonesia ini gak ada habisnya untuk dijelajahi deh, asal ada niat pasti lah liburan itu akan kejadian juga.
Terus mengenai alasan gak punya waktu, omagah hari gini semua bisa dilakukan dari genggaman tangan lho, kalau bisa main Instagram dan ngetweet mulu, pemesanan penginapan juga bisa dilakukan langsung dari genggaman tangan aja. Gak percaya?!!? Nih saya kenalin dengan aplikasi yang namanya Airy Rooms, udah pernah dengar belum?

Say Hello to Airy Rooms !

Kalau kamu belum pernah dengar Airy Rooms, wah berarti jarang nonton TV ya? Soalnya iklannya kan udah sering banget nongol loh, nih saya ingatkan lagi lagi ikannya itu yang seperti ini nih :



Gimana? Sudah ingat belum?
Jadi ya Airy Rooms ini adalah situs pemesanan penginapan dengan harga bersahabat, dan koleksi properti nya banyak tersebar di 38 kota besar di Indonesia. Ok lah kalau kamu bilang nggak punya waktu untuk nyalain PC atau laptop, karena berkat terknologi terkini, Airy Rooms pun sudah memiliki aplikasi yang bisa diakses melalui telepon pintar dan aplikasi nya bisa diunduh gratis aja kok :-) 
Yuuk berlibur....:-) 

Setelah aplikasi sukses kamu download, maka selanjutnya tinggal masukkan saja kota tujuan yang akan kamu datangi, karena saya kepikiran lagi pengen banget ke Bali dan mau nya tinggal di Ubud, jadi saya tinggal menuliskan 'Ubud' di kolom pencarian dan kemudian munculah banyak sekali properti yang ada di koleksinya AirRooms ini, berikut harga per malam nya.
Yang saya suka harga yang muncul ini adalah harga Nett, jadi nggak usah kuatir dengan hidden rate seperti pajak dan lainnya, karena semua sudah termasuk di harga yang tertulis disitu. 



Dari aplikasi AirRooms, tinggal masukkan kota  yang kamu mau kunjungi di kolom pencarian dan tinggal cari saja sesuai budget yang style penginapan yang kamu mau. Setiap propertinya menampilkan foto properti tersebut, lengkap dengan keterangan ada fasilits apa saja yang ada disana.


Setelah merasa cocok dengan penginapan yang kita pilih, then feel free untuk melakukan pembayaran. Metode pembayarannya sangat dipermudah dengan adanya pilihan bank transfer ( ATM Bersama, Prima, Alto, E-Banking ) dan Kartu Kredit Visa dan Mastercard. 

Jika pembayaran telah sukses dilakukan, nggak pakai lama sampai voucher tiba di tangan kamu, dan nggak perlu ribet nyari printer segala, karena bentuk vouchernya adalah dalam bentuk elektronik yang tersimpan di aplikasi Airy Rooms yang kita punya. Selanjutnya saat check in tinggal tunjukkan saja ke resepsionisnya.  

Easy peasy and no hustle! 
Gimana? Masih mau bilang nggak punya waktu untuk ngurus perintilan liburan ? :-)

You Might Also Like

0 comments

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan