7 Ide Merayakan Valentine Bersama Pasangan

By 1:00 AM , , , ,

'Please wake me up when February ends' kalau kata orang yang lagi single di bulan ini, Februari selalu deh ya bikin kalang kabut baik itu untuk mereka yang masih sendiri atau sudah berpasangan, mulai cari kado valentine untuk pasangan, cari restoran yang masih available untuk tanggal 14 malam sampai pembicaraan apakah Valentine boleh dirayakan atau tidak. Ah mumet, padahal sih mestinya santai saja ya, jangan dijadikan beban tapi untuk mengingat untuk lebih menyayangi pasangan ya gak ada salahnya juga kok.

Related Posts :

10 Idea Untuk Merayakan Valentine by +Noni khairani 

5 Walks for the Romantic Souls by +Aggy F

Untuk postingan kali ini saya mau kasih 8 ide sederhana mengingat dan merayakan hari kasih sayang bersama pasangan ( saya doakan segera bertemu jodoh bagi yang masih single & available )

1. Berlibur Bersama di Hari Valentine
Yang namanya berlibur ya gak perlu juga ke Paris sih, yang penting minta persetujuan cuti aja dulu sama kantor jauh-jauh hari. Bangun tidur sampai siang saat Valentine berdua pasangan pastinya enak banget ya, bisa breakfast on bed atau brunch di kedai kopi favorit saat orang lain harus ngantor.

Valentine Day at Taj Mahal - February 14th 2012
2. Make A Romantic Dinner at Home
Seperti saya tulis di atas, mencari restoran yang masih available di tanggal 14 Februari tuh bisa challenging banget deh, so why not prepare your own Valentine dinner at home. Menu makan malam nya bisa dengan mencoba resep makanan hasil kuliner saat kalian berdua traveling, ingat-ingat lagi deh kuliner dimana yang berhasil bikin kalian bahagia banget, kenapa gak diulang lagi kenangannya dengan membuat menu tersebut berdua.


3. Spend A Day At...
Kapan terakhir kali kalian berdua menghabiskan waktu mengunjungi museum? Menonton konser? Melihat pertandingan olahraga? Atau apapun yang berhubungan dengan hobi berdua.

4. Have A Talk About The Future Travel Plan
Ini sih favorit saya banget, biasanya kita membicarakan rencana traveling itu menjelang akhir tahun ( membicarakannya saat Valentine is also ok kok ) , mulai membuat timeline nya supaya bisa mengajukan cuti, destinasi yang menjadi impian masing-masing-masing kita, sampai ngebahas mengenai rencana menabungnya demi destinasi impian.

6. Buy His/Her Favorite Perfume
Scent is forever karena harum wangi parfum bisa membawa kita ke kenangan dan nostalgia. Coba deh cek di lemari pasangan, koleksi parfum apa yang dia miliki dan sudah habis namun botolnya masih disimpan, kenapa gak kamu belikan dan hadiahi parfum dengan merek yang sama? Letakkan hadiah parfum tersebut di tempat yang dia gak bakal nyangka, seperti di jok mobil, tumpukkan underwear nya, tas kerja, pokoknya tempat yang selalu ia lihat setiap hari.

7. Make Your Partner A Bag lunch 
Sesekali boleh lah ya siapin box lunch untuk pasangan, yang sederhana saja seperti sandwich, potongan buah, atau smoothies. Buatlah menarik dengan meletakkan pesan di atas serbet dengan kata-kata cinta yang penuh perhatian, ditanggung ia akan senyum-senyum sendiri saat melihatnya. 

Perhatian dan kash sayang memang seharusnya dilakukan setiap hari dan bukan hanya saat tanggal 14 Februari, demikian juga bukan hanya ditujukan untuk pasangan, namun sesama manusia, hewan dan tumbuhan.
Happy Valentines Day!

You Might Also Like

6 comments

  1. Haduuuhhh idenya banyak banget yah. Gw selalu gak niat kalau Val's Day, eh pernah sekali niat bikin video musik huahahahah.

    ReplyDelete
  2. Pengen sekali-sekali dinner romantis bareng suami hehe. Meski gak di hari Valentin juga gak apa-apa. Ketika kesempatan ada, malah terkadang lupa :D

    ReplyDelete
  3. Buatin dong lunch untuk akuuuu kan kita sista hahaha

    ReplyDelete
  4. Pinginnya bias berlibur di Hari Valentine, tapi bakalannya dinner bersama saja sudah bahagia saya hehe

    ReplyDelete
  5. Good idea mbak.. thanks for sharing 💕💕💕

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan