Makan Siang Halal di Pasar Ikan Sydney

By 1:00 AM , , ,

Makan Siang Halal di Pasar Ikan Sydney

Sedang berada di Sydney dan bingung ingin makan siang dimana? Kenapa tidak mengunjungi Sydney Fish Market yang tercatat sebagai pasar ikan nomor tiga terbesar di dunia setelah Tsukiji fish market di Tokyo dan La Nueva Viga Market di Mexico City.  Makan siang di pasar ikan ini juga bisa menjadi pilihan untuk teman-teman muslim yang mencari makanan halal.


Di pasar ikan Sydney, selain ada aktifitas pelelangan ikan setiap paginya, ada juga aula yang menjual ikan dan hasil laut segar lainnya seperti kepiting, tiram, cumi-cumi, dan udang.
Para pengunjung juga dapat menikmati hasil olahannya, banyak restoran siap saji yang menyediakan menu seafood segar, mulai dari fish and chips ( ikan goreng dan kentang goreng ), calamari, kepiting, olahan oyster dan lainnya.






Di dalam pasar ikan disediakan kursi dan meja panjang untuk kenyamanan pengunjung menikmati makan siang seafood yang dibeli, jika udara bersahabat bisa juga duduk di luar di pinggir tepi laut yang berudara segar, disana juga disediakan meja dan kursi yang tertata rapi. Sambil menikmati hidangan hasil laut yang segar, pasukan burung camar dan pelican beraksi berebutan ikan yang dilemapar nelayan ke arah mereka. 


You Might Also Like

6 comments

  1. wah penting sekali tempat makanan halal itu fasilitasnya juga bagus walaupun di pasar ikan

    ReplyDelete
  2. Kapan ya Indonesia punya pasar ikan bagus kayak disana. Wkwkwkwk. . Aku pernah ke Jepang tapi ku skip tsukiji market mbak. Haha. . (duhnyesel)

    *kok agak susah ya mbak posting dari wordpress. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya blogger agak ribet kalo ninggalin komen dari platform lain :(

      waduh sayang bgt ga mampir ke Tsukiji, mesti kesana pagi2 banget sih ya, impian ku tuh pengen makan sushi sama lihat lelang ikan :)

      Delete
  3. Noted mbak. Siapa tau someday bisa mewujudkan impian ke sidney. ehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah deket mbak dari Makassar, kl dilihat di peta xixixixi

      Delete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan