All About Tomorrowland 2017

By 2:00 AM , , , ,

All About Tomorrowland 2017


Tahun ini tahun ke 13 Tomorrowland kembali hadir dengan predikat sebagai festival musik electonic & dance terbesar di dunia. Berlokasi di De Schorre Boom, Belgia, Tomorrowland berlangsung selama akhir pekan ini dan akhir pekan depan, menampilkan 16 panggung terpisah dan diisi perfoma ratusan DJ yang ikut serta berpartisipasi memeriahkan pesta ini. Sebut saja DJ peringkat No 1 dunia Martin Garrix, Dimitri Vegas & Like Mike, Tiesto, David Guetta dan masih banyak lagi. 

Nonton disini ya keseruan Tomorrowland 2017, dan plis jangan lupa subscribe untuk video-video perjalanan kita berikutnya :-)

Berbagai jenis tiket yang telah dijual sejak bulan Januari lalu habis terjual dalam hitungan menit. Pemerintah lokal Belgia juga sangat mensupport acara ini, bahkan Tomorrowland juga bermitra dengan Brussels Airlines untuk menyediakan paket perjalanan eksklusif dari lebih 15 kota di seluruh dunia. 

Tak sekedar itu, Tomorrowland semakin menarik dengan tata panggung yang spektakuler dan unik, lengkap dengan atraksi kembang api di akhir acara tiap malamnya.
Tema Tomorrowland setiap tahunnya berbeda, tahun ini tema Tomorrowland adalah : Amicorum Spectaculum, "Amicorum" berasal dari akar bahasa latin "Amicus" yang berarti teman, dan spectaculum dari spektakuler. Terdengar seperti di negeri dongeng ya, memang benar, tema dan seni desain Tomorrowland membuat kita seperti di dunia khayalan dengan sisipan pesan moral juga, seperti menghargai persahabatan, perdamaian dan mencintai alam sekitar.

















Di Tomorrowland terdapat  area kota kecil buatan yang diberi nama Dreamville, disini para pengunjung dapat menikmati fasilitas yang tersedia,mulai dari tersedianya kantor pos untuk berkirim kartu pos, ragam restoran bahkan sampai kelas Michelin pun, beauty salon, dan sarana sanitasi.
Untuk pengunjung dari luar negeri, selain bisa menginap di hotel-hotel di Belgia, tersedia juga area glamping yang sangat memadai.

Peraturan di festival ini juga cukup ketat seperti tidak diperkenankan adanya peredaran obat terlarang atau pipis sembarangan, setiap kelalaian akan ditindak dengan tegas oleh aparat yang bertugas.

You Might Also Like

1 comments

  1. Seruuu bangettt.. DWP aja keknya dah seru apalagi si Tomorrowland ini ya...

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan