Autumn Pleasures | First Autumn With Our Newborn

By 1:00 AM


Kalau mendengar kata musim gugur, banyak dari kita yang langsung mengasumsikan dengan romantisme. Iya romantis kalau tidak hujan dan tidak becek. Untuk saya pribadi, musim gugur perlahan-lahan akan membawa kita, suka tidak suka, memasuki musim dingin. Apesnya di Belgia itu musim gugur seperti perpanjangan musim dingin dimana udara langsung drop cepat sekali menurun ke single digit bahkan minus, seperti yang baru terjadi beberapa hari belakangan ini, baru bulan November tapi cuaca sudah seperti di bulan Januari saja.

→ subscribe our youtube channel : www.youtube.com/jalanjalanliburan


Yang membuat bahagia memang melihat daun-daun yang berubah warna, sayangnya ini tidak lama karena jika ada angin dan hujan otomatis langsung cepat membotak. Terus terang melihat pohon gundul itu cukup membuat depresi lho, tapi lagi-lagi ini hanya sementara karena tidak lama setelah itu, daun-daun berwarna hijau muda kembali mengawali kehidupan. 

Tahun ini bukan musim gugur yang sederhana, probably the best autumn ever, karena ini musim gugur pertama setelah kami memiliki buah hati yang ditunggu-tunggu kehadirannya selama tahunan. Menikmati hari-hari yang dingin sambil bermain dengan si kecil rasanya cukup bikin hati sangat hangat. 





Favorit kami menghabiskan waktu bersama ( dari dulu sebelum si kecil ada ), adalah jalan santai di tengah hutan. Sebenarnya bukan hutan juga sih tapi kebetulan dekat rumah ada taman kota yang cukup besar dan luas dengan pohon-pohon besar yang sudah tua, walaupun jenis tanaman di taman ini jarang yang berwarna merah seperti acer palmatum yang sangat identik dengan autumn itu, tapi gradasi coklat kekuningan juga memiliki keindahannya tersendiri. 

Bagaimana dengan kamu, apa musim favoritmu ?


You Might Also Like

2 comments

  1. selamat menikmati musim gugur bersama keluarga ya mbak Fe :) dan selamat juga untuk kelahiran si buah hati ya mbaak :) all the best for you and your family ;) hug dari jauh :)

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan