VLOG : Belum Bisa Traveling Jauh, Perbanyak Earthing Saja, Ini Manfaatnya!

By 11:47 AM



Tinggal di negara 4 musim yang minim sinar matahari artinya kami tidak menyia2kan kesempatan untuk bermain di luar saat matahari muncul.  Apalagi sejak punya bayi yang otomatis waktu kami habiskan banyak di luar rumah menghirup udara segar.

Kami tinggal tidak jauh dari ibukota Belgia tapi masih dikelilingi banyak ruangan hijau, danau dan sungai. 
Menginjak bumi atau earthing dengan kaki telanjang rutin kami lakukan untuk menyerap energi bumi, apalagi saat ini epidemy masih belum usai, jenuh itu pasti, dan pada saat membumi inilah tubuh kita seperti recharge kembali



Bumi adalah salah satu penghasil energi dalam bentuk elektron bebas dan antioksidan alami yang dapat menetralisir radikal bebas di dalam tubuh manusia.

Earthing juga akan meningkatkan suasana hati menjadi lebih menyenangkan. Perasaan damai akan muncul karena energi yang seimbang itu tadi.Dan untuk anak seusia anak kami, merangkak dan bersentuhan dengan bumi memberi manfaat untuk mendetoksifikasi tubuhnya & merangsang syaraf2nya, anggap saja ini investasi jangka panjang untuk si anak ketika melakukan earthing, semoga ia akan mendekatkan dirinya dengan alam dan menghargainya.

You Might Also Like

0 comments

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan