VLOG : Our 2020 in 10 Minutes Video

By 10:13 PM



Seperti tahun-tahun sebelumnya saya biasanya menyempatkan diri untuk menoleh kembali apa saja yang kami lakukan selama 365 hari ke belakang, kemana saja, ngapain saja, dan milestones apa saja yang kami lalui. 

Tahun 2020 dibenci banyak orang di dunia, saya sih gak mau ikutan membenci karena semua hari ya harinya Tuhan kalau kata lagu-lagu anak sekolah minggu :-) 
Setiap hari masih diberikan nafas, mendengar anak tertawa, pasangan yang sehat,  dan jutaan alasan lainnya untuk kami masih bersyukur ada sampai saat ini. Kerugian yang diderita selama 2020 ini ya tentu saja ada, kebebasan untuk kemana-mana jadi semakin terbatas, gak bisa ketemu keluarga dan kawan, restoran - cafe - salon tutup, masuk ke toko dan belanja groceries gak bisa berdua, bahkan income suami juga banyak berkurang, namun dibandingkan banyak orang lainnya lagi-lagi kita harus banyak bersyukur.

Untuk traveling surprisingly kami kemana-mana juga sebelum lockdown pertama, tepatnya seperti dikejar-kejar covid kemana-mana kami pergi. Kami berangkat traveling ke Asia itu bulan February, covid masih heboh di Wuhan dan negara2 lain masih nyantai, by the time kita traveling covid pun mulai heboh dan mulai banyak peraturan baru yang diterapkan 2 negara yang jadi homebase kami yaitu Belgia dan Indonesia, sempat stranded di Bali karena maskapai penerbangan kami Thai Air tiba-tiba stop beroperasi ke Eropa dari Indonesia, mereka hanya mau mengantar turis pulang hanya dari Thailand saja, sampai akhrnya kami diterbangkan pulang kembali ke Belgia karena pertolongan kedutaan Belgia yang memasukkan nama kami di penerbangan evakuasi negara Prancis yang membawa warga negara mereka yang sedang berlibur di Bali untuk pulang ke negara asalnya. 
Sekarang sih kalau cerita jadi menarik banget ya, beda banget waktu pas kejadiannya, walaupun saya senang banget stranded di Bali, tapi semua ditutup disana, susah cari makanan, ya apalagi hiburan. 

Well anyway, aku punya footage cerita 2020 kami dalam bentuk vlog, silahkan ditonton dan jika suka boleh di subscribe , like and share :-) 

Selamat Tahun Baru 2021 dear temans, selamat memasuki Tahun Baru yang penuh dengan banyak kejutan manis sedang menanti kita semua, amin !



You Might Also Like

3 comments

  1. Halo

    Halo mbak Fe. bbrp hari yg lalu aku lihat2 kumpulan vlognya mbak di Youtube. Keiko cepet banget gedenya ya 😄😄 aku seneng baca tips2 mbak disana; misalnya kayak yg episode bikin makanan pendamping ASI (MPASI); trus yang episode barter barang2 bayi yg bisa ditukar dgn barang lain yg diperlukan. trus video jalan2 kalian seru deh pokonya mbak 😄😄 membuatku terhibur di era pandemi ini. 😁😁

    Well, happy 2021 buat mbak sekeluarga yah. Stay healthy and strong :) God bless you.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Mess, terima kasih banyak, kamu selalu setia deh sama kita.
      Kamu apa kabar Mes? Semoga selalu baik dan sehat ya...hugs!!

      Delete
  2. thanks mbak Fe :) kabar kami baik2 di sini :) hugs juga buat mbak :)

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan