Winter Vlog : Making Memories That Will Forever Be Told

By 7:00 AM



Awal Februari seperti tahun-tahun sebelumnya biasanya winter akan baru tunjuk gigi di bulan ini, dan di awal bulan ini juga akhirnya kita mendapatkan salju cukup tebal dan temperatur udara minus selama kurang lebih 10 harian ini. 
Sebenaranya doaku terjawab karena sudah sejak Desember aku ngarepin ada salju turun supaya anak kecil di rumah bisa ngerasain salju pertamanya. Alam semestapun mendukung dengan permintaan ini and we are so excited about it. 

Terakhir salju turun dan temperatur udara yang sangat dingin itu adalah tahun 2012, sudah lama tapi gak akan terlupakan karena tiba-tiba heater di rumah rusak dan gak mau nyala, omg gak kebayang di dalam rumah lgs drop ikutan sangat dingin, ya iyalah di luar minus 15 dengan feeling temperatur sampai minus 20.  Tukang reparasi heater sudah pasti sangat sibuk di peak season seperti itu, akhirnya kami check in di hotel beberapa hari lalu terbang ke Indonesia dan India. Untung banget sudah bikin travel plan jauh2 hari untuk traveling ke negara yang lebih hangat di bulan Februari, dan kembali lagi ke rumah bulan April saat sudah musim semi. 







Aku sempat bikin video kenang-kenangan winter vlog, rasanya bukan gak mungkin kalau salju akan semakin jarang muncul di tempat kami, musim panas sudah lebih menggila tiap tahunnya, beberapa kali heatwave juga. Para peneliti bilang kalau cuaca Belgia akan seperti di Canberra Australia beberapa puluh tahun ke depan, artinya winter bisa sangat hangat dan musim panas akan lebih panas lagi. Dunia sudah tua ya sepertinya, mungkin kedengarannya enak juga ya winter ga dingin lagi, tapi bagaimana dengan kehidupan di artic sana? 

You Might Also Like

1 comments

  1. pasti seneng banget deh mbak doanya terjawab :) btw itu salju bener2 putih semua ya haha.. dan kenapa semuanya jadi semacam fotogenik gitu ya mbak :D :D

    ReplyDelete

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan