Gendongan Bayi & Anak Yang Ok Banget Untuk Traveling , Review Ergo Baby Omnia 360

By 4:45 PM



Sering kita mendengar kalimat orang-orang yang bilang jangan gendong anak sering-sering karena bakal jadi kebiasaan harus digendong terus. Tapi tahukah Anda kalau minta digendong adalah bahasa anak yang mencari rasa nyaman dan ketenangan. Anak2 bukan manipulator yang menggunakan asas manfaat supaya bisa selalu didekap oleh orang tuanya, ini adalah kebutuhan. 

Untuk mendukung supaya badan tidak lelah menggendong bayi dan anak, maka pilihlah gendongan yang mumpuni dan berkualitas. Karena harganya yang tidak murah, saya banyak bertanya ke teman lainnya untuk rekomendasi gendongan yang menurut mereka ok, kayaknya saya lebih percaya review teman daripada sosial media. Semua yang saya tanyakan merekomendasikan produk keluaran Ergo Baby, saya pun tertarik dengan salah satu produk terbaru mereka saat itu, yaitu tipe 360 Omnia karena dapat digunakan di depan dada, menghadap dada dan di belakang. 
Salah satu feature utamanya adalah tali pengikat di badan yang membuat berat badan si anak terbagi rata di bagian tubuh si penggendong, jadi gak berasa berat ketika dipakai berjalan jauh. 




Tahun 2019 kami berkesempatan traveling di beberapa negara Asia dan baby carrier jadi andalah dibandingkan stroller, karena kita banyak berjalan kaki dan rata-rata kota yang kami datangi bukan destinasi yang ramah dengan pejalan kaki apalagi bawa stroller, dengan menggendong anak yang waktu itu berusia 8 bulan di tubuh membuat perjalanan kami jadi lebih mudah dan menyenangkan. 

Harga ErgoBaby Omnia 360 di Tokopedia sekitar Rp. 3.800.000,- , saya membeli langsung di website resminya.

#gendonganbayi
#reviewergobaby
#reviewgendonganbayi
#gendonganbayibarulahir
#gendonganbayidepan
#babycarrier #ergobabyomnia360 #ergobaby

You Might Also Like

0 comments

Friends, Thank you so much for reading + supporting my blog, and for taking the time to leave me a comment.
Your comment support truly means so much to me.
Have a lovely day! xo, Jalan2Liburan